Wali Kota Bandung Resmikan KASM PDAM Tirtawening

5/08/2019 05:18:00 PM
BANDUNG,LENTERAJABAR.COM,- Pemerintah Kota Bandung  memasang  Keran Air Siap Minum (KASM) atau water dispenser di tempat umum sebagai program CSR dari PDAM Tirtawening Kota Bandung.

Walikota Bandung Oded Muhamad Danial di dampingi  Wakil Walikota Bandung Yana Mulyana dan serta Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Bandung, Ema Sumarna dan Direktur Utama PDAM Tirtawening Kota Bandung Sonny Salimi meresmikan Kran Air Siap Minum sebagai program CSR dari PDAM Tirtawening Kota Bandung di Halaman Masjid Al Ukhuwah.Rabu (8/5/2019).

Walikota Bandung mengatakan ,Keran Air Siap Minum ini ada dua, yang satu lagi di SD Terpadu Krida Nusantara. Mereka mewakili lomba sekolah sehat, jelas Oded.

Selain di halaman masjid Al Ukhuwah,Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirtawening Kota Bandung menyiapkan keran air siap minum di beberapa lokasi di Bandung.Program  CSR kran air siap minum ini di harapkan untuk membantu perkembangan Kota Bandung  sekaligus berusaha mengurangi sampah plastik,karena pengunjung tidak perlu membawa botol minum plastik. 

Direktur PDAM Tirtawening Kota Bandung, Soni Salimi mengatakan khusus untuk sarana keran air siap minum di lingkungan sekolah pengoperasian dan pengelolaannya langsung ditangani sendiri.

PDAM memberikan bantuan keran air siap minum dalam bentuk CSR dan bimbingan teknis sedangkan pengelolaan dan pemeliharaan dilakukan langsung oleh pihak sekolah,katanya kepada wartawan di Bandung beberapa waktu lalu.

Berdasarkan data yang di himpun, Kran Air Siap Minum di Kota Bandung sudah digunakan di beberapa titik diantaranya : di sekolah ,SMP 7 Jl. Banda No.30, Citarum, Bandung Wetan, Kota Bandung dan SD Terpadu Krida Nusantara Jl. Desa Cipadung, Pasir Biru, Cibiru, Kota Bandung,Taman Balaikota jalan Wastukencana no 2 Kota Bandung, Rumah Sakit. dan di Jalan Cimbeluit.(Ari/Red)

Bagikan Artikel ini di :

Kegagalan adalah cara Allah untuk mengatakan bersabarlah karena aku memiliki sesuatu yang lebih baik untukmu saat waktunya tiba

Baca juga

Terbaru
« Selanjutnya
Selanjutnya
Terbaru »