Grup Astra Bandung Berbagi Berkah Ramadhan Gelar Pasar Murah

5/25/2019 08:00:00 AM
BANDUNG,LENTERAJABAR.COM,- Grup Astra Bandung (Astra Affiliated Companies -AFFCO) yang terdiri dari 21 anak perusahaan mengadakan kegiatan buka puasa bersama sebagai bentuk kebersamaan insan Astra di Kota Bandung. 

Bulan Ramadan dirasakan sebagai momen yang istimewa dalam mempererat hubungan dan memperkuat jalinan silaturahmi yang bermuara pada sinergi dan solidaritas dari berbagai perusahaan di bawah naungan Grup Astra Bandung. 

Koordinator Astra Grup Bandung Budi Setia menyatakan ,Astra grup mengadakan kegiatan Pasar Murah Astra yang menjual sembako murah bagi masyarakat bertempat Astra Biz Centre Jl. Soekarno Hatta No .438 D pada hari Sabtu, 25 Mei 2019. 

Acara Pasar Murah Astra merupakan kegiatan sosial yang dilakukan oleh PT Astra intemational Tbk serta Grup Astra di berbagai daerah didukung masyarakat Kampung Berseri Astra (KBA) & Desa Sejahtera Astra dalam rangka membantu masyarakat memperoleh kebutuhan bahan pokok murah. 

Dalam Pasar Murah Astra ini, bahan sembako dijual dalam bentuk paket dengan harga terjangkau sebagai bentuk CSR kepada warga sekitar yang telah ditentukan. 

Seluruh hasil penjualan paket bahan pokok akan diserahkan perusahaan kepada masyarakat Kampung Berseri Astra dan pesantren/masjid/panti asuhan dsb disekitamya untuk pengembangan kegiatan sosial lain. 

Sementara Pjs Regional Office Head Astra world Imanuel Arnold Sudjati. Grup Astra Bandung (Astra Affiliated Companies AFFCO) Program-program yang berjalan selama ini tak luput dari dukungan dari berbagai perusahaan yang berada dalam Grup Astra Bandung, adapun perusahaan-perusahaan tersebut adalah: Toyota Auto 2000, Astra Daihatsu, Astra Isuzu, Astra Credit Company (ACC), Toyota Astra Finance (TAF), AstraWorld, Permata Group, UD Trucks, Asuransi Astra, TRAC Astra Rent Car, Mobil 88, Astra Graphia, Honda Sales Operation, United Tractors, Traktor Nusantara (Traknus), Astra F F, Astra Otoparts, Sigap, Astra Life, Selog, dan lBlD. 

Selain itu dalam menyambut hari Iebaran, PT Astra lntemational Tbk juga mengadakan program Astra Holiday Campaign (AHC) yang menjadi fasilitas berupa Pos Siaga Astra bagi para konsumennya selama berada dalam perjalanan yang merupakan bentuk dukungan dari saiah satu anak perusahaannya, AstraWorld. 

AstraWorld merupakan unit bisnis PT Astra International Tbk yang hadir untuk memberikan dukungan dan nilai tambah bagi mobiI-mobil mark Astra yakni Toyota, Daihatsu, Isuzu, BMW dan Peugeot. Nilai tambah tersebut diberikan dalam bentuk iayanan darurat di jalan 24 jam untuk memenuhi kebutuhan berkendara pelanggan. 

Layanan ERA AstraWorld memiliki coverage area yang tersebar hampir di seluruh kota besar di wilayah indonesia. Coverage area tersebut mencakup Medan, Padang, Palembang, Bandar Lampung, Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Serang, Bandung, Purwakarta, Karawang, Cirebon, Pekalongan, Semarang, Yogyakarta, Solo, Surabaya, Malang, Madiun, Kediri, Jember, Proboiinggo, Banyuwangi, Denpasar, Singaraja, Makassar, Banjarmasin, Balikpapan, Pontianak dan Samarinda. 

Menurutnya diharapkan dengan adanya kesempatan untuk saling bertemu dan mengenal satu sama lain, acara buka puasa bersama Grup Astra Bandung dapat menjadi forum dalam menjalin persahabatan dan persaudaraan antara sesama perusahaan serta dengan rekan-rekan media. 

Selain itu solidaritas yang dibangun akan sangat bermanfaat dalam menunjang kelancaran dan kehadiran programprogram Grup Astra Lainnya yang diharapkan dapat bermanfaat bagi masyarakat.(Red)


Bagikan Artikel ini di :

Kegagalan adalah cara Allah untuk mengatakan bersabarlah karena aku memiliki sesuatu yang lebih baik untukmu saat waktunya tiba

Baca juga

Terbaru
« Selanjutnya
Selanjutnya
Terbaru »