Astra Berikan Layanan Prima Ke Konsumen,Dari Asuransi Hingga Aplikasi ANAVIGO

5/29/2019 10:00:00 AM
BANDUNG,LENTERAJABAR.COM,-Adanya kebutuhan dari pemudik lebaran untuk menikmati perjalanan yang aman dan nyaman dan tingginya tingkat kepadatan kendaraan yang membuat pemudik membutuhkan tempat beristirahat,hal tersebutlah yang melatar belakangi membuat program Astra Holiday Campaign (AHC).Berupa fasilitas Pos Siaga Astra bagi para memudik yang merupakan konsumennya. 
 
Di pos siaga Astra, para pemudik dapat singgah untuk melakukan pemeriksaan kendaraan berupa servis ringan untuk kendaraan. Sambil menunggu kendaraan diperiksa dan diperbaiki oleh mekanik Astra, para pemudik dipersilakan beristirahat sejenak sambil menikmati fasilitas-fasilitas yang tersedia di pos rehat Astra seperti pijat gratis. 

Bagi para pemudik yang menggunakan mobil produksi Astra pada musim mudik lebaran 2019 ini, Program AHC ini juga dapat berjalan berkat dedikasi 600 teknisi mobil dan 6420 teknisi sepeda motor yang melayani pemudik di pos dan bengkel siaga, bale santai honda, pos rehat, serta membantu di lokasi pemudik melalui layanan ERA AstraWorld, Garda Siaga, dan 281 Honda Care.di sejumlah lokasi di Indonesia.

 Selain itu juga ada layanan Asuransi Astra memberikan polis HappyMe Micro. sedangkan Astra Digital menyiapkan aplikasi social ride sharing dan travqel aggregator.

Demikian dikatakan Imanuel Arnold Sudjati Regional Office Head Jawa Barat Astra World  kepada wartawan dalam acara buka bersama di Bristo Resto,de Braga by Artotel. Jl. Braga no 10 kota Bandung.Selasa sore (28/5/2019). 

Lebih lanjut dikatakan Arnold sapaan akrab pria ini  (Astra Affiliated Companies AFFCO) yang membawahi 21 anak perusahaan. Semua fasilitas yang diberikan bagi para pemudik terlaksana berkat kolaborasi dan sinergi dari divisi bisnis otomotif Grup Astra, yaitu Astra Daihatsu, Toyota, AUTO2000, Astra Isuzu, Astra BMW, Peugeot, UD Trucks, Astra Credit Companies (ACC), Toyota Astra Financial Services, Asuransi Astra, Astra Otoparts, Astra Honda Motor, Astra Motor, FIF Group, Astra Infra, Astra Digital dan AstraWorld.

 HappyMe Micro Persembahan Asuransi Astra 
Menambah kenyamanan dan keamanan pemudik, Asuransi Astra memberikan polis HappyMe Micro secara gratis bagi para pemudik kendaraan roda 4 maupun roda 2. HappyMe Micro adalah asuransi kecelakaan diri yang memberikan manfaat bagi Tertanggung apabila terjadi risiko meninggal dunia akibat kecelakaan. Selama periode Astra Holiday Campaign 31 Mei – 7 Juni 2019.

Peserta yang mengunjungi Pos Siaga Astra dan Bale Santai Honda dapat mendownload Garda Mobile Otocare dan secara otomatis mendapatkan kode voucher polis HappyMe Micro persembahan Asuransi Astra melalui push Inbox untuk dapat bertransaksi melalui situs www.happyone.id 

Manfaat polis HappyMe Micro memberikan santunan kepada ahli waris atas meninggalnya peserta asuransi akibat kecelakaan sebesar Rp 11.000.000 (Rp10.000.000 santunan kepada ahli waris, Rp 500.000 biaya kedukaan dan Rp 500.000 biaya pemakaman), namun tidak menjamin kecelakaan akibat bunuh diri atau melakukan tindakan criminal/melawan hukum. Jangka waktu perlindungan dari polis HappyMe Micro adalah 1 (satu) tahun.

Didukung Program Mudik dari Aplikasi Sejalan 
Aplikasi Sejalan adalah aplikasi berbasis ride sharing atau berbagi tumpangan yang memungkinkan para penggunanya untuk mempertemukan pengemudi / pemilik kendaraan dan penumpang yang memiliki rute perjalanan searah. Layanan ride sharing tersebut dapat dimanfaatkan para pemudik yang akan melakukan perjalanan ke kampung halaman.
  
Layanan Astra Siaga Selama Mudik
Untuk mempermudah pemudik yang membutuhan bantuan darurat atau sekadar memperoleh informasi mengenai kegiatan AHC 2019, Astra menyediakan nomor contact center yang beroperasi 24 jam, 7 hari seminggu. Nomor-nomor tersebut adalah Call AstraWorld 1500-898, Seva Call 1500-607, Call Garda Akses 1500-112, atau Honda Customer Care Center 1500-989. Selain nomor-nomor contact center, pengguna juga bisa menggunakan aplikasi ANAVIGO dan memanfaatkan fitur Car Emergency untuk meminta layanan emergency Astra.(Red)

Bagikan Artikel ini di :

Kegagalan adalah cara Allah untuk mengatakan bersabarlah karena aku memiliki sesuatu yang lebih baik untukmu saat waktunya tiba

Baca juga

Terbaru
« Selanjutnya
Selanjutnya
Terbaru »