Fasilitasi Kaum Milineal Jokma gelar Open Tournament Futsal Competition

2/19/2019 02:01:00 PM
JATINANGOR,LENTERAJABAR.COM,-Kaula muda atau generasi milenial  tentunya sudah tidak asing dengan olahraga sepakbola dalam ruangan atau lebih populer dengan sebutan Futsal,dalam upaya memberikan ruang untuk menguji kemampuan bermain futsal JOKMA Jawa Barat menggelar Open Tournament  Futsal Competition Se-Jawa Barat .

JOKMA Jawa Barat menggelar Open Tournament  Futsal Competition Se-Jawa Barat yang diselenggarakan di GOR Jatinangor Senin malam (18/2/2019) dan diikuti oleh hampir seratus team Futsal dari beberapa Kota - Kabupaten di Jawa Barat.

Dadan Tri Yudianto selaku inisiator Futsal Competition dan juga wakil ketua Jokma Jabar tersebut mengungkapkan kegiatan sengaja digelar untuk menjalin silaturahmi antar kaum milenium di Jawa Barat, dan guna menggali bibit muda khususnya olah raga Futsal yang nantinya bisa mengharumkan Jawa Barat dan berprestasi di kancah Nasional. 


“Open Tournament Futsal Competition Se-Jawa Barat ini diharapkan bisa menjadi ajang untuk menggali bibit muda khususnya dibidang olah raga Futsal yang nantinya bisa mengharumkan Jawa Barat dan berprestasi di kancah Nasional,” ucap Dadan Tri yang dikenal sebagai pengusaha muda milenial Jawa Barat ini.

Open Tournament Futsal Competition Se-Jawa Barat tersebut, diikuti oleh team Futsal dari kalangan pelajar SLTA, Umum, Pemain Pro Futsal dan pemain Liga Sepak Bola Indonesia se Jawa Barat yang akan berlangsung hingga Kamis 21 Pebruari 2019 dengan memperebutkan hadiah uang puluhan juta rupiah.    

Pembukaan Futsal Competition oleh ketua Jokma Jabar itu berlangsung meriah, dengan kehadiran Pemain Futsal Nasional Bayu Simera yang berkesempatan menunjukan kepiawainnya dalam mengelolah sikulit bundar bersama 5 orang perwakilan penonton, serta kehadiran artis kawakan Charly Van Houten Setia Band yang didaulat membawakan salah satu lagu hit “Bintang Kehidupan” (***)

Bagikan Artikel ini di :

Kegagalan adalah cara Allah untuk mengatakan bersabarlah karena aku memiliki sesuatu yang lebih baik untukmu saat waktunya tiba

Baca juga

Terbaru
« Selanjutnya
Selanjutnya
Terbaru »