Notification

×

Iklan

Iklan

Wakil Ketua DPRD Jabar H. Aries Bobihoe Gelar Reses III Tahun 2018

Kamis, 06 Desember 2018 | 17:00 WIB Last Updated 2018-12-07T08:37:23Z
DEPOK,LENTERAJABAR.COM,-Seluruh anggota DPRD Provinsi Jawa Barat saat ini tengah melaksanakan kegiatan Reses III tahun sidang 2018 di Daerah Pemilihan masing-masing. Kegiatan reses ini berlangsung dari tanggal 30 Nopember s.d 11 desember 2018.

Wakil Ketua DPRD Jabar H. Aries Bobihoe,dari Fraksi Gerindra yang berasal dari Daerah Pemilihan Jabar VI Kota Depok-Kota Bekasi, melaksanakan kegiatan reses di jalan Rotan RT.02 RW 07 Desa Bojongsari Kec.Bojongsari Baru Kota Depok, Kamis (6 /12)

Menurut politisi senior partai berlambang burung garuda ini,dalam kegiatan reses tersebut, masyarakat menyampaikan aspirasi dan keluhan masalah drainase yang menyebabkan banjir; intensive bagi pengurus Pos Yandu; bantuan fasilitas pos yandu; kurangnya bangunan sekolah; pengoptimalan potensi tanaman hias dan ikan hias.

Adapun tujuannya untuk mendengarkan dan menyerap aspirasi masyarakat yang di Dapil masing-masing yang selanjutkan akan diperjuangkan oleh Anggota DPRD untuk ditindaklanjuti dalam program pembangunan daerah, sesuai dengan kewenanganya,paparnya koordinator komisi IV DPRD Jabar yang membindangi pembangunan dan infrastruktur ini.

Selain itu juga hasil reses dapat dimasukan saat penyusunan pokok-pokok pikiran DPRD dan penyusunan Rencana Kerja Pembangunan Daerah (RKPD) jelas legislator DPRD Jabar ini juga Sekretaris DPD Partai Gerindra Jawa Barat ini.

Hasil kegiatan reses akan pertanggungjawabkan dalam sidang paripurna DPRD Jabar dengan agenda Laporan pertanggungjawaban kegiatan reses para wakil rakyat dersarkan daerah pemilihannya.(Ari/Red)








×
Berita Terbaru Update