Notification

×

Iklan

Iklan

Tidak Miliki Kasus, bjb Berkontribusi Kepada Masyarakat

Jumat, 12 Juli 2019 | 15:26 WIB Last Updated 2019-07-12T08:26:25Z
BANDUNG,LENTERAJABAR.COM,-Sebagai BPD terbaik di Indonesia, bank bjb berkomitmen meningkatkan dan menjaga kinerja serta kualitas baik yang selama ini telah dibangun. Beriringan dengan hal ini, bank bjb juga berkomitmen memberikan kontribusi lewat sejumlah program kegiatan sosial yang bermanfaat secara luas. 

Salah satu program kegiatan sosial tersebut baru saja dilaksanakan bjb dengan menggelar sunatan massal di Gedung Olah Raga bank bjb, Jalan Naripan, Kota Bandung pada Rabu (3/7/2019). Diketahui, kegiatan tersebut diikuti sebanyak 200 orang peserta.

Berdasarkan penuturan Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb M. As’Adi Budiman, diadakannya kegiatan sosial adalah bentuk kontribusi bank bjb kepada masyarakat dalam rangka pengejewantahan dari visi perbankan sebagai agen perubahan nasional. 

"bank bjb selalu memiliki semangat visi perubahan ke arah lebih baik dalam setiap program yang dikeluarkan. Kami meyakini, percikan nilai positif yang dipancarkan dalam suatu tindakan akan memberi dampak yang juga positif kepada masyarakat maupun perusahaan," ujarnya Adi.

Tak hanya sunatan massal, sebagai bank kebanggaan masyarakat Jawa Barat dengan catatan tanpa kasus dan korupsi, bjb pun telah memberikan santunan kepada 1.580 anak yatim, bantuan renovasi rutilahu, beasiswa kepada para siswa kategori tidak mampu yang berstatus anak dari Aparatur Sipil Negara (ASN) golongan I dan bantuan berupa renovasi panti asuhan salah satunya yaitu Panti Asuhan Muhammadiyah dan Panti Sosial Asuhan Anak (PSAA) Al-Hilal pada bulan Mei 2019 lalu.

bank bjb berharap lewat kegiatan sosial, bjb bisa mendapatkan keberkahan dan dampak positif kepada perseroan. Sebagai agen perubahan nasional dengan kinerja positif tanpa kasus korupsi dan isu miring, kontribusi kepada masyarakat yang telah dilakukan bank bjb diharapkan  bisa menginspirasi berbagai pihak untuk melakukan hal serupa yang bermanfaat bagi masyarakat secara luas. **
×
Berita Terbaru Update