Notification

×

Iklan

Iklan

Tidak Miliki Kasus Kredit, bjb syariah Miliki Program Kepemilikan Emas

Selasa, 25 Juni 2019 | 22:04 WIB Last Updated 2019-06-25T15:04:27Z
BANDUNG, LENTERAJABAR.COM -- Bank Jabar Banten Syariah (bjb syariah) sebagai bank BPD syariah terbaik dan pertama di Indonesia yang mempunyai reputasi dan kinerja positif tanpa kasus kredit menghadirkan Pembiayaan Kepemilikan Emas iB Maslahah. Program tersebut diberikan kepada para nasabah yang ingin melakukan pembelian barang berupa emas batangan/lantakan atau perhiasan, dengan cara diangsur. Barang emas dimaksud ditempatkan dalam penguasaan dan pemeliharaan bank, sebagai agunan.

Emas merupakan logam mulia cukup diminati banyak masyarakat. Bagaimana tidak? Dengan bentuk menarik, logam mulia satu ini berhasil memikat perhatian banyak orang karena dikenal sebagai barang investasi dengan kepastian bahwa akan memberikan keuntungan bagi para pemiliknya.

Investasi emas memiliki keuntungan utama di mana kecenderungan harganya yang selalu naik dari tahun ke tahun. Hal ini jelas memberikan keuntungan bagi para pemiliknya, terutama bila selisih harga beli dan harga jualnya cukup besar.

Namun untuk memiliki emas yang harganya semakin hari relatif naik diperlukan dana yang lebih besar untuk membeli emas. Kadang hal ini menjadi kendala. Namun, kini masalah tersebut sudah ada solusinya dengan kehadiran Pembiayaan Kepemilikan Emas iB Maslahah bank bjb syariah.

Ada sejumlah manfaat dan keunggulan dalam Pembiayaan Kepemilikan Emas iB Maslahah yaitu persyaratan mudah dan proses cepat, margin kompetitif, nominal angsuran Fix,  jumlah pembiayaan maksimal 80% dari nilai taksiran untuk logam mulia, maksimal 70% untuk perhiasan tidak termasuk ongkos pengerjaan dan seni. Selain itu Pembiayaan Kepemilikan Emas iB Maslahah juga memiliki keunggulan dan manfaat bebas bunga/riba dan jangka waktu angsuran minimal 2 tahun maksimal 5 tahun. ***
×
Berita Terbaru Update