Notification

×

Iklan

Iklan

Tidak Miliki Kasus, bjb Komitmen Bangun Generasi Gemilang

Kamis, 13 Juni 2019 | 13:12 WIB Last Updated 2019-06-13T06:12:51Z
BANDUNG,LENTERAJABAR.COM,-PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat dan Banten Tbk (bank bjb) melihat adanya tanggungjawab perseroan untuk menciptakan generasi muda gemilang dengan fondasi agama yang kuat.

Dalam mewujudkan hal tersebut, bank bjb mengadakan  event pesantren kilat pada Ramadan tahun ini bertajuk 'bjb Berbagi Ramadan Memberi.' bank bjb yakin dengan fondasi keislaman yang kuat, generasi muda akan menjadi generasi juara lahir dan batin. 

"Mereka adalah generasi penerus bangsa. Mereka perlu mendapatkan   pemahaman keagamaan yang lebih dalam agar tidak salah melangkah di masa depan,” kata Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank  bjb, Muhammad As'adi Budiman.

Selama mengikuti kegiatan tersebut, para peserta diberikan materi pembelajaran selama dua hari dan melaksanakan kegiatan outbond selama satu hari dalam setiap sesi. Kegiatan outbond  dilakukan sebagai ajang memperkuat kekompakan sekaligus sarana refreshing dari kegiatan pembelajaran. 

Melalui pesantren kilat, bank bjb juga berharap dapat membantu visi pemerintah Provinsi Jabar demi mewujudkan Jabar Juara Lahir Batin. 

“Kami mengharapkan para peserta bisa mendapatkan pemahaman keagamaan yang lebih mendalam dan mempraktikannya pada kegiatan sehari-hari. Program pesantren kilat ini juga merupakan bentuk dukungan penuh bank bjb dalam menciptakan generasi agamis selaras dengan visi pemerintah mewujudkan Jabar Juara Lahir Batin," ungkapnya. 

Diketahui, kegiatan pesantren kilat bank bjb diperuntukkan bagi pelajar SD dan SMP sederajat yang berada di sekitar Kantor Pusat bank bjb, Kota Bandung. Pesantren kilat diselenggarakan selama dua pekan dengan jumlah peserta sebanyak 200 orang. Kegiatan tersebut dibagi dalam dua sesi dengan jumlah peserta 100 orang di setiap sesinya. Satu sesi sendiri akan berlangsung selama tiga hari. ***

×
Berita Terbaru Update