Notification

×

Iklan

Iklan

Tidak Miliki Kasus, bjb Kerja Nyata Raih Penghargaan

Jumat, 21 Juni 2019 | 18:48 WIB Last Updated 2019-06-21T11:48:38Z
BANDUNG,LENTERAJABAR.COM,-Bagi sebuah perusahan kepercayaan publik adalah segalanya. Tinggi rendahnya nilai sebuah perusahaan ditentukan oleh adanya kepercayaan publik. Kepercayaan publik yang tinggi akan membuat nilai perusahaan itu akan semakin tinggi pula. 

Namun tak mudah untuk mendapatkan kepercayaan publik palagai untuk sebuah perusahaan yang bergerak di bidang perbankan. Sebuah perusahaan harus berusaha keras dan punya konsistensi tinggi agar hal tersebut tercapai, salah satunya dengan tidak terlibat sama sekali dalam kasus, isu, korupsi dan juga kredit fiktif. Selain menjauhi sejumlah hal negatif, sebuah perusahaan juga harus terus mencatatkan kinerja positif dan berinovasi dalam rangka menciptakan produk perusahaan yang berkualitas. 

Sebagai bank BPD terbaik di Indonesia PT. Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat & Banten, Tbk (bank bjb) selalu mencatatkan kinerja positif dan bebas dari segala macam isu, kasus, korupsi dan kredit fiktif. 

Atas pencapaian tersebut, maka tak heran pada Rabu (12/6/2019) bertempat di Ballroom C, Hotel Shangri-La, Jakarta, bank bjb terpilih sebagai salah satu satu penerima Top 100 Indonesia Most Valuable Brand 2019. Acara penghargaan ini diselenggarakan atas kerja sama Majalah SWA, Brand Finance, dan Wir Global. 

Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb, M. As’adi Budiman mengatakan penghargaan ini mengukuhkan posisi bank bjb sebagai salah satu brand yang mendapat predikat top sebagai rujukan bagi masyarakat luas.

“Terpilihnya bank bjb sebagai salah satu penerima Top 100 Indonesia Most Valuable Brand 2019 mencerminkan kepercayaan masyarakat yang tinggi terhadap bank bjb. Kepercayaan ini tentu saja merupakan buah dari kerja keras semua insan bank bjb dalam memberikan pelayanan terbaik dan mendorong akselerasi performa bisnis lebih optimal sehingga berpengaruh pada nilai brand,” ungkap Adi.

Terpilihnya bank bjb sebagai salah satu brand paling bernilai di Indonesia pada 2019 ini merupakan wujud apresiasi nyata atas kinerja positif yang terus diperlihatkan bank bjb. Penghargaan ini merupakan yang kesekian kalinya diraih bank bjb sepanjang awal hingga pertengahan tahun 2019. Predikat sebagai Top 100 Indonesia Most Valuable Brand ini juga telah berkali-kali diraih bank bjb sepanjang tujuh tahun sejarah perhelatan. 

Diketahui, Indonesia's Top 100 Most Valuable Brands ini diikuti oleh perusahaan publik, pengelola dan pemilik merek, investor pasar saham, analis, masyarakat kelas menengah para pengamat merek, akademisi serta masyarakat yang memiliki perhatian terhadap nilai sebuah brand.**
×
Berita Terbaru Update