Notification

×

Iklan

Iklan

Rapat Kerja SDPSI Berlangsung Di Ibukota Provinsi Jawa Barat

Kamis, 13 Juni 2019 | 15:55 WIB Last Updated 2019-06-17T08:57:39Z
BANDUNG,LENTERAJABAR.COM,– Sekretariat DPRD Provinsi Jawa Barat menjadi tuan rumah Rapat Kerja Terbatas Sekretaris DPRD Provinsi Seluruh Indonesia (SDPSI) di Hotel Aryaduta jalan Aceh, Kota Bandung, Kamis (13/6/2019).

Kegiatan tersebut di buka secara simbolis oleh Wakil Ketua Pimpinan DPRD Provinsi Jawa Barat Irfan Suryanagara yang mewakili Ketua DPRD Jabar Ineu Purwadewi Sundari yang dalam waktu bersamaan menghadiri acara lain.

Rapat Kerja Terbatas Sekretaris DPRD Provinsi Seluruh Indonesia (SDPSI) tahun ini mengangkat tema “Membangun Sinergi Dalam Rangka Persiapan Munas I ADPSI di Provinsi Nusa Tenggara Timur”.

Dalam kesempatan tersebut, Pimpinan DPRD Provinsi Jawa Barat Irfan Suryanagara mengungkapkan apresiasinya kepada SDPSI.

Menurutnya saat ini merupakan momentum bagi SDPSI untuk berkumpul, sebelum kegiatan ADPSI nanti dilaksanakan di NTT untuk merumuskan hal apa saja yang akan diusulkan pada agenda tersebut.

Lebih lanjut dikatakan politisi partai berlambang mercy ini,menginggat karena banyak sekali aturan-aturan yang belum diatur, SDPSI ini menjadi media untuk berkomunikasi dengan Depdagri,tutur wakil rakyat daerah pemilihan Kota Bekasi-Depok ini.(Ari/Red)
×
Berita Terbaru Update