Notification

×

Iklan

Iklan

Komisi IV DPRD Jabar Terima Audensi Gapensi

Senin, 24 Juni 2019 | 17:21 WIB Last Updated 2019-06-26T05:23:00Z
BANDUNG,LENTERAJABAR.COM,-Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Jawa Barat Komisi IV yang membidang Pembangunan, meliputi: Pekerjaan Umum (Kebinamargaan, Pengairan, Tata Ruang dan Pemukiman), Perencanaan dan Pengendalian, Pembangunan Regional, Pengelolaan Pelabuhan Laut dan Udara Regional, Perhubungan dan Telekomunikasi, Pertambangan dan Energi, Perumahan Rakyat, Penelitian dan Pengembangan Daerah, Pengendalian dan Perlindungan Lingkungan Hidup.

Komisi IV DPRD Provinsi Jawa Barat menerima audiensi dari Gabungan Pelaksana Konstruksi Indonesia (Gapensi) Jawa Barat, di Gedung DPRD Jabar, Senin (24/6/2019).

Ketua Komisi IV DPRD Provinsi Jawa Barat Ali Hasan mengatakan, audiensi tersebut dilakukan untuk menampung aspirasi terkait permasalahan yang dihadapi oleh Gapensi Jabar.

Lebih lanjut dikatakan politisi senior partai Golkar ini, kegiatan audiensi ini untuk perbaikan kedepan, muncul permasalahan dari kawan-kawan kita mengenai proyek, denda, peraturan pemeriksaan BPK,” katanya kepada wartawan di gedung dewan jalan Diponegoro no 27 kota Bandung.

Menurut wakil rakyat daerah pemilihan kota Bandung-Cimahi ini, dari audiensi tersebut menghasilkan solusi dan melakukan perbaikan-perbaikan,papar legislator partai berlmbang pohon beringin ini.

Ditambahkannya bila Pergubnya ada kekurangan kita perbaiki. Kita akan segera menindaklanjuti permasalahan ini, dengan melibatkan pihak-pihak bersangkutan, pungkas Mang Ali sapaan akrab pria ini. (Ari/Red)
×
Berita Terbaru Update