Wali Kota Ajak Warga Tingkatkan Kolaborasi

5/22/2019 09:30:00 PM

BANDUNG,LENTERAJABAR.COM,-Wali Kota Bandung, Oded M. Danial menyebutkan, kolaborasi adalah salah satu pilar penting pembangunan visi-misi di Kota Bandung. 

Hal itu disampaikan wali kota dalam dalam sambutannya pada acara Safari Taraweh Keliling (Tarling) di Masjid Al Muhajirin, RW 08 Komplek PU Sapta Taruna, Kelurahan Sindangsari Kecamatan Bandung Kidul, Rabu (22/5/2019) malam. "Jadi, pilar pembangunan itu ada tiga. Salah satunya adalah kolaborasi," ujarnya. 

Wali kota menilai, warga Bandung adalah warga yang gemar bergotong royong dan berkolaborasi. Oleh karenanya, sudah menjadi tugas bersama jika kolaborasi ini diarahkan menjadi kolaborasi yang positif.

"Energi orang Bandung itu besar. Kalau diarahkan ke positif, luar biasa sekali hasilnya. Sebaliknya, kalau diarahkan ke negatif. Luar biasa juga, naudzubillah," paparnya.

Selain itu, wali kota mengaku senang dapat bersilaturahmi dengan warga RW 08 Sindangsari. Bagi Oded, silaturahmi adalah salah satu strategi membangun Bandung.

Ia juga berterima kasih kepada seluruh masyarakat Kota Bandung yang senantiasa bersama-sama dalam membangun Bandung menjadi kota yang unggul, nyaman, sejahtera dan agamis."Mari tingkatkan kolaborasi dan kerja sama. Kita bawa Bandung menjadi semakin juara," ajaknya.

Safari Tarawih Keliling (Tarling) Pemerintah Kota Bandung titik ketiga ini dihadiri pula oleh Wakil Wali Kota Bandung, Yana Mulyana, Sekretaris Daerah Kota Bandung, Ema Sumarna dan jajaran SKPD serta unsur kewilayahan.

Selain menjalankan salat Isya dan tarawih berjamaah, Oded juga memberikan bantuan kepada 5 masjid di ex Wilayah Gedebage dan 20 masjid kelurahan,pungkas.(Ari/Rel)


Bagikan Artikel ini di :

Kegagalan adalah cara Allah untuk mengatakan bersabarlah karena aku memiliki sesuatu yang lebih baik untukmu saat waktunya tiba

Baca juga

Terbaru
« Selanjutnya
Selanjutnya
Terbaru »