Ungkapkan Rasa Syukur #PWI KOTA BANDUNG BERBAGI#

5/10/2019 06:35:00 PM
BANDUNG,LENTERAJABAR.COM,-Bulan Ramadhan merupakan bulan penuh berkah dan kebaikan Sebagai rasa ungkapan rasa syukur atas nikmat yang di berikan Allah Persatuan Wartwan Indonesia (PWI) Kota Bandung mengelar aksi #PWI KOTA BANDUNG BERBAGI# dengan memberikan paket takjil plus air mineral kepada para  pengguna jalan. di seputaran jalan Ahmad Yani, tepatnya di depan gedung Stadion Sidoliq.

Tak hanya pejalan kaki, sopir angkot, , pedagang asongan, bahkan polisi yang bertugas mengatur lalulintas pun kebagian penganan  khas Ramadhan tersebut ini.

Ketua PWI Kota Bandung Hardiyansyah mengatakan,“Alhamdulillah, hari ini kita mengadakan bakti sosial berupa pembagian takjil kepada pengguna jalan. Program ini kita lakukan setiap Jumat selama bulan suci Ramadhan,” terang bubf Andhy sapaan akrab pria ini disela-sela kegiatan tersebut, Jumat (10/5/2019).

Lebih lanjut dikatakan Andhy , ratusan takjil yang dibagi  oleh hampir seluruh anggota dan pengurus PWI Kota Bandung ini, diharapkan dapat memberikan kebaikan antar umat muslim yang sedang melaksanakan puasa, tandasnya

Dirmpat yang sama Ketua penyelenggara, Asep Budianto, yang juga Wakil Ketua PWI Kota Bandung, menyebutkan kegiatan tersebut bertujuan untuk menjalankan perintah silaturrahim sesuai syariat agama dan untuk mendekatkan serta mengakrabkan hubungan sesama wartawan antara satu dengan yang lain, sekaligus sebagai wadah komunikasi langsung wartawan dengan masyarakat.

“Mudah-mudahan, kegiatan bhakti sosial PWI Kota Bandung tidak hanya dilaksanakan selama bulan Ramadhan tetapi dapat dilanjutkan dengan kegiatan Bhakti Sosial lainnya di luar bulan Ramdhan,” ujar Asep Budi. .(Red)

Bagikan Artikel ini di :

Kegagalan adalah cara Allah untuk mengatakan bersabarlah karena aku memiliki sesuatu yang lebih baik untukmu saat waktunya tiba

Baca juga

Terbaru
« Selanjutnya
Selanjutnya
Terbaru »