Notification

×

Iklan

Iklan

Tarling Mulai Digelar, Pemkot Bandung Siapkan Bantuan untuk Masjid

Rabu, 15 Mei 2019 | 13:54 WIB Last Updated 2019-05-15T08:55:47Z
BANDUNG,LENTERAJABAR.COM,-Wali Kota Bandung, Oded M Danial memulai Tarawih Keliling Safari Ramadan 2019 di Masjid Khusnul Khotimah, Jalan Sagitarius, Kelurahan Gumuruh, Kecamatan Batununggal, Selasa (14/5/2019).

Pada program Tarawih Keliling Safari Ramadan 2019 ini, Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung telah menyiapkan dana bantuan untuk masjid. Pemkot Bandung sudah menyiapkan bantuan dana untuk masjid di 151 kelurahan dan 30 kecamatan.

Untuk masjid kecamatan akan diberikan bantuan sebesar Rp10 juta, sedangkan masjid kelurahan akan diberikan bantuan sebesar Rp 5 juta. Tarling merupakan bagian dari program safari Ramadan, para pimpinan Kota Bandung bersama jajaran OPD akan keliling masjid di enam eks wilayah.

Dalam dua pekan akan kita selesaikan semuanya, kata Oded. Di kesempatan Tarawih Keliling Safari Ramadan pertama ini, Oded juga memberikan bantuan dan sejumlah Alquran.

Saat tarling tersebut, turut mendampingi Oded di antaranya, Wakil Wali Kota Bandung, Yana Mulyana, Sekretaris Daerah, Ema Sumarna, jajaran Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemkot Bandung serta dari unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda).(Ari/Red)

×
Berita Terbaru Update