Safari Senyum Ramadan Telah Salurkan 1.200 Bantuan dan Santunan

5/11/2019 12:08:00 PM
BANDUNG,LENTERAJABAR.COM,-Safari Senyum Ramadan telah memberikan 600 bantuan kepada kaum duafa dan 600 santunan kepada anak yatim. Setiap titik, panitia memberikan 50 bantuan kepada kaum dhuafa dan 50 santunan kepada anak yatim.

"Alhamdulilah hari ini berada di titik ke-12. Berarti titik ke - 12 ini ada 600 pemberian kepada anak yatim dan 600 kaum duafa," ujar Ketua TP PKK Kota Bandung, Siti Muntamah Oded, di Masjid Khusnul Khatimah, Kecamatan Batununggal, Jumat (10/5/2019). 

Menurut Umi sapaan akrabnya, kegiatan ini merupakan titik keseimbangan antara hubungan dengan sesama manusia dan dengan Sang Pencipta.

"Masyarakat yang unggul itu, kuat hubungannya dengan Allah dan peduli sesama. Ibadahnya rajin dan saling kasih mengasihi dan tolong menolong. Saling berbagi untuk kebaikan," harap Umi. 

Sementara itu, salah satu penerima bantuan, Didi Muhtar (64) merasa terbantu dengan hadirnya Safari Senyum Ramadan. Dengan saling membantu sesama manusia, ia yakin keberkahan dan kebaikan akan hadir. 

"Alhamdulillah terbantu, terima kasih kepada panitia dan jajaran telah melaksanakan kegiatan seperti ini. Semoga berkah," pungkasnya. (Ari/Red)

Bagikan Artikel ini di :

Kegagalan adalah cara Allah untuk mengatakan bersabarlah karena aku memiliki sesuatu yang lebih baik untukmu saat waktunya tiba

Baca juga

Terbaru
« Selanjutnya
Selanjutnya
Terbaru »