Notification

×

Iklan

Iklan

PWI KOTA BANDUNG DAN POLRESTABES BAGI-BAGI TAKJIL

Jumat, 31 Mei 2019 | 22:00 WIB Last Updated 2019-05-31T22:09:05Z
BANDUNG,LENTERAJABAR.COM,- Di Penghujung bulan ramadhan 1440 H, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Bandung kembali turun ke jalan membagikan hidangan berbuka puasa bagi masyarakat dan pengendara yang melintas di depan sekretariat PWI Kota Bandung  Komplek Stadion Sidoliq jl Ahmad Yani No. 262 Bandung, Jumat sore (31/05/2019).

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol. Irman Sugema mengapresiasi kegiatan sosial bagi bagi takjil yang dilakukan PWI Kota Bandung.

Menurutnya, hal ini sangat positif terutama dalam meningkatkan silaturrahim ke sesama masyarakat.

“Saya sangat mengapresiasi kegiatan PWI Kota Bandung. Ini merupakan kegiatan yang sangat positif,” jelas Irman Sugema, disela kegiatan tersebut . 

Dirinya berharap, dengan Kegiatan PWI tersebut, tentunya dapat meningkatkan Ukhuwah Islamiah khususnya bagi masyarakat Kota Bandung.

Sementara itu Ketua PWI Kota Bandung Hardiyansyah menuturkan, kegiatan bagi-bagi takjil gratis merupakan agenda rutin PWI Kota Bandung dan sebagai bentuk kepedulian sosial dari jajaran PWI Kota Bandung, khususnya bagi warga muslim yang sedang menunaikan ibadah puasa.

“Mudah-mudahan kegiatan ini dapat dirasakan manfaatnya, khususnya bagi kaum muslimin dan muslimat yang tengah menjalankan ibadah puasa dan juga dapat semakin mempererat jalinan silaturahmi antar wartawan,” ujar Hardiyansyah

Ditempat yang sama Ketua panitia Asep Budianto  mengatakan, kegiatan bagi-bagi takjil gratis bertajuk “PWI Berbagi” kali ini berupa Nasi Kotak dan minuman dalam kemasan untuk berbuka mendapat dukungan penuh Kapolrestabes Bandung Kombes Pol. Irman Sugema‎ dan Humas Kota Bandung. 

“Alhamdulilah, dalam kegiatan PWI Berbagi yang ke 4 kalinya ini, mendapatkan dukungan langsung dari Kapolrestabes Bandung, Kombes Pol. Irman Sugema‎ dan Humas Kota Bandung yang merupakan mitra PWI Kota Bandung,” ujar Asep Budianto. 

Asep Budianto, yang juga wakil Ketua PWI Kota Bandung menyebutkan, pihaknya kali ini menyediakan sekitar 300 paket berbuka berupa Nasi Kotak dan minuman dalam kemasan, pungkasnya.. ***


×
Berita Terbaru Update