Pemkot Bandung Terbuka untuk Kolaborasi Perbankan

5/21/2019 12:22:00 PM
BANDUNGLENTERAJABAR.COM.- Wakil  Wali Kota Bandung, Yana Mulyana memastikan, Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung terbuka lebar bagi perbankan yang akan berkolaborasi dengan pemerintah.

"Tentu Pemkot membuka lebar - lebar bagi perbankan yang akan bekerja sama, sesuai dengan aturan yang telah ditentukan," ujarnya usai menghadiri HUT Bank bjb di Kantor Bank bjb, Jalan Naripan, Senin (20/5/2019).

Ia berharap perbankan semakin berkontribusi untuk pembangunan di Kota Bandung. Kontribusi perbankan dapat membantu Pemkot Bandung menyejahterakan warga.

"Ya saya harap semakin besar memberikan kontribusi bagi kota Bandung," kata Yana.

Mengenai CSR (Corporate Social Responsibility) yang menjadi pilihan untuk membantu pembangunan daerah, Yana berharap nilainya juga bisa semakin besar sehingga bisa semakin dirasakan masyarakat.

"Tentu saja setiap perbankan memilih saham yang berbeda untuk berkontribusi dengan daerah. Intinya kita terbuka kepada mereka,"pungkasnya.(Rel/Ari)

Bagikan Artikel ini di :

Kegagalan adalah cara Allah untuk mengatakan bersabarlah karena aku memiliki sesuatu yang lebih baik untukmu saat waktunya tiba

Baca juga

Terbaru
« Selanjutnya
Selanjutnya
Terbaru »