Mang Oded Berikan 250 Paket Sembako untuk Duafa

5/26/2019 06:34:00 PM

BANDUNG,LENTERAJABAR.COM,-Wali Kota Bandung, Oded M. Danial memberikan paket sembako kepada sekitar 250 kaum duafa di sekitar rumah pribadinya di Jalan Karya Nomor 2 RT 03/RW 04, Kelurahan Sukaraja, Kecamatan Cicendo Kota Bandung, Minggu (26/5/2019.

Bersama istri tercinta, Siti Muntamah, ia secara langsung memberikan paket sembako kepada kaum duafa. Paket tersebut berisi di antaranya minyak goreng, beras, gula, kopi, serta sarung/mukena.

Wali kota yang akrab disapa Mang Oded mengatakan, tugas dan fungsi pemimpin yaitu membimbing dan mengayomi masyarakat agar lebih sejahtera. Oleh karena itu, ia tak lupa dengan lingkungan di kampung halamannya untuk tetap mengingat dan saling berbagi.

"Tupoksi pemimpi itu ya membimbing masyarakat, maka mang Oded Insyaallah selalu ingat kepada warga Mang Oded di sini," ujarnya, Minggu (26/5/2019).

Mang Oded memastikan, lingkungan tempat tinggalnya memiliki catatan sejarah yang cukup panjang untul dirinya dan keluarga. "Mudah mudahan, dengan pertemuan ini kita selalu dimudahkan dalam berkomunikasi," katanya.

Ia berharap, bisa terus menjaga silahturahmi dengan warga sekitar tempat tinggalnya. "Silaturahmi itu penting. Berkumpul, bertadarus, kajian dan sebagainya menjadi lebih bermanfaat," katanya.

Salah seorang penerima bantuan, Amir mengaku sangat berterima kasih kepada Mang Oded. Meski telah menjadi Wali Kota Bandung, Mang Oded ternyata masih perhatian kepada warga sekitar tempat tinggalnya.

"Hatur nuhun, katampi pisan. Sing kenging langkung ti kieu. Pak wali sing dilancarkeun tugasna. Sing amanah barokah," kata Amir.

Bagikan Artikel ini di :

Kegagalan adalah cara Allah untuk mengatakan bersabarlah karena aku memiliki sesuatu yang lebih baik untukmu saat waktunya tiba

Baca juga

Terbaru
« Selanjutnya
Selanjutnya
Terbaru »