Dukungan Masyarakat untuk Pembangunan Kota Bandung Semakin Dirasakan

5/27/2019 07:30:00 AM
BANDUNG,LENTERAJABAR.COM,-Sejak dilantik 7 bulan yang lalu, Wali Kota Bandung, Oded M. Danial menyatakan sangat berterima kasih kepada warga Kota Bandung atas dukungan dan partisipasinya dalam pembangunan. Hal itu menjadi energi baginya untuk terus bersemangat menyukseskan program-program yang telah dicanangkannya. 
 
"Terima kasih untuk semua warga Bandung sudah mendukung berbagai program dan mengikuti regulasi yang sudah ada ini," ujarnya pada acara silaturahmi sekaligus buka puasa bersama forum dan organisasi di pendopo Kota Bandung, Jalan Dalem Kaum, Minggu (26/5/2019). 

Menurutnya, meski baru 7 bulan, tetapi sudah terdapat perkembangan yang signifikan. Diantaranya pada bidang lingkungan dan keagmaan. Hal itu berkat dukungan dari warga Kota Bandung. Tanpa ada dukungan dan artisipasi warga, maka pembangunan akan sulit tercapai.

"Dukungan masyarakat sangat berpengaruh terhadap perkembangan di bidang lingkungan. Maka kita harus selalu bersama dalam mewujudkan perubahan yang lebih baik," katanya.

Dengan visi misi Kota Bandung yang unggul, nyaman, sejahtera dan agamis ditopang oleh 3 pilar pembangunan inovasi, kolaborasi dan desentralisasi, ia optimis Kota Bandung semakin juara pada 5 tahun ke depan.

Ditambahkannya,dengan pilar dan visi misi ini, insyaallah 5 tahun ke depan Bandung akan berkembang. Terpenting adalah dukungan masyarakat untuk menyukseskannya," harap Mang Oded.(Ari/Rel)

Bagikan Artikel ini di :

Kegagalan adalah cara Allah untuk mengatakan bersabarlah karena aku memiliki sesuatu yang lebih baik untukmu saat waktunya tiba

Baca juga

Terbaru
« Selanjutnya
Selanjutnya
Terbaru »