Dubes Kuwait Kunjungi Kota Bandung

5/21/2019 01:13:00 PM
BANDUNG,LENTERAJABAR.COM.- Wakil Duta Besar Kuwait Faisal Jaseem Al-Jeeran mengaku sangat betah berada di Kota Bandung. Dengan segala kenggulan, ia bahkan menggambarkan Kota Bandung layaknya sebuah surga. "Saya cinta dengan Kota Bandung. Bukan kota yang biasa-biasa tapi surga sangat indah. Cuaca sangat sejuk, orang sangat ramah dan sangat senang menikmati di Kota Bandung tercinta ini," kata Faisal, Selasa (21/5/2019).

Kunjungan Faisal ke Kota Bandung menjadi lawatan resmi ketiganya selaku wakil Duta Besar Kuwait. Namun, di luar agenda tersebut dia sering menyempatkan waktu datang ke Bandung untuk sekadar bersantai. ‎Faisal, yang berkunjung ke Pendopo Kota Bandung ini, disambut Wali Kota Bandung Oded M. Danial beserta jajaran Pemerintah Kota, dan juga ratusan warga yang sebagian besarnya dari Kelurahan Balonggede, Kecamatan Regol.

"Saya bahagia dengan pertemuan ini. Saya harap ini bukan pertemuan terakhir. Dari sini saya harapkan semuanya bisa datang ke Jakarta sehingga kita bisa saling berkunjung‎. Tidak ada yang membedakan kita, semua sama yang membedakan hanyalah takwa kepada Allah," ungkapnya.

Dalam pertemuan ini, Wakil Duta Besar Kuwait bersama Oded juga turut membagikan 200 paket bantuan. ‎Selain kain sarung dan Alquran, terdapat satu dus berisi “kejutan” dari kedutaan besar Kuwait tersebut. "Ini adalah hak bagi kaum muslim dan ini kewajiban kita. Kita tidak ingin meminta apa-apa hanya berharap surga Allah dan pahala. Di dalam ini kejutan saya juga tidak tahu ada apa‎," ujar Faisal.

 Sementara itu, Wali Kota Bandung Oded M. Danial berharap kunjungan Wakil Duta Besar Kuwait‎ ini bukan sekadar tatap muka saja. Pertemuan ini membawa keberkahan dan kebaikan untuk hubungan yang lebih baik bersama Kota Bandung. "Selamat datang kepada Duta Besar Kuwait beserta jajaran semoga betah berada di Bandung. Semoga kolaborasi dan kerja sama ini bisa terus terjalin dan semoga kita dipertemukan lagi di surga,"  pungkasnya Oded.(Rel/Ari)

Bagikan Artikel ini di :

Kegagalan adalah cara Allah untuk mengatakan bersabarlah karena aku memiliki sesuatu yang lebih baik untukmu saat waktunya tiba

Baca juga

Terbaru
« Selanjutnya
Selanjutnya
Terbaru »