Astra Grup Bandung Gelar Bukber Dengan Media Jabar

5/25/2019 07:00:00 AM
BANDUNG,LENTERAJABAR.COM,- Sebagai bentuk dukungan untuk keamanan,kenyamanan dan kelancaran para pemudik merayakan Hari Raya Idul Fitri 1440 H di kampung halamannya, PT. Astra Internasional Tbk menggelar program Astra Holiday Campaign (AHC), berupa fasilitasi Pos Siaga Astra bagi para pemudik yang merupakan  konsumennya.

Koordinator Astra Grup Bandung Budi Setia menyatakan,Pos Siaga Astra didirikan oleh anak perusahaan/ unit bisnis PT. Astra International Tbk di beberapa titik jalur mudik. Hal ini penting dalam rangka mendukung keselamatan dan kenyamanan para pemudik selama dalam perjalanan.

Demikian hal tersebut diungkapkannya pada saat buka bersama media Jawa Barat di Courtyard Marriot Hotel ,jalan Ir.Juanda no 33 Kota  Bandung,Jumat (24/5/2019)

Lebih lanjut dikatakannya,Astra World merupakan unit bisnis PT Astra International Tbk yang hadir untuk memberikan dukungan dan nilai tambah bagi mobiI-mobil merk Astra yakni Toyota, Daihatsu, Isuzu, BMW dan Peugeot. Nilai tambah tersebut diberikan dalam bentuk layanan darurat di jalan 24 jam untuk memenuhi kebutuhan berkendara pelanggan, terang,Budi Setia.


Sementara Pjs Regional Office Head Astra world Imanuel Arnold Sudjati. Grup Astra Bandung (Astra Affiliated Companies AFFCO) yang membawahi 21 anak perusahaan, seperti Toyota Auto 2000, Astra Daihatsu, Astra Isuzu, ACC, TAF, TRAC, Mobil 88, Astra Graphia, FIF, dan beberapa lainya.

Mengatakan, pada  bulan Ramadhan ini Astra gorup mengadakan kegiatan Pasar Murah Astra yang menjual sembako murah bagi masyarakat bertempat Astra Biz Centre jl. Soekarno Hatta Bandung.pada hari Sabtu 25 Mei 2019.

Pasar Murah Astra merupakan kegiatan sosial yang dilakukan oleh PT. Astra International. Tbk serta grup Astra di berbagai daerah, didukung masyarakat Kampung Berseri Astra  (KBA) dan desa Sejahtera Astra dalam rangka membantu masyarakat memperoleh kebutuhan bahan pokok murah.

Ditambahkannya hasil penjualan bahan sembako dalam bentuk paket dengan harga terjangkau sebagai bentuk CSR ini akan diserahkan kepada masyarakat Kampung Berseri Astra, pesantre n, Masjid, panti asuhan disekitarnya untuk pengembangan kegiatan sosial lainnya.(Red)

Bagikan Artikel ini di :

Kegagalan adalah cara Allah untuk mengatakan bersabarlah karena aku memiliki sesuatu yang lebih baik untukmu saat waktunya tiba

Baca juga

Terbaru
« Selanjutnya
Selanjutnya
Terbaru »