ACT Bagikan 3000 Paket Makanan Siap Santap bagi Masyarakat Prasejahtera

5/31/2019 01:58:00 PM

BANDUNG,LENTERAJABAR.COM,-Humanity  Food Truck Aksi Cepat Tanggap (ACT) membagikan 3.000 paket makanan siap santap gratis kepada masyarakat prasejahtera, lansia, dan anak yatim piatu di Kota Bandung, Jawa Barat,  sejak Senin hingga Rabu (27-29/5/2019).

Kepala Cabang ACT Jawa Barat Renno I Mahmoeddin melalui keterangan tertulis yang diterima, Jumat (31/5/2019), mengatakan bahwa kehadiran layanan makanan gratis dari Humanity Food Truck ditujukan bagi masyarakat yang membutuhkan.

"InsyaAllah dimulai sejak awal Ramadan, Humanity Food Truck ACT akan terus berkeliling hingga menjelang lebaran, dan menyambangi setiap daerah untuk bertemu dengan masyarakat prasejahtera," kata Renno.

Pendistribusian paket makanan dari Humanity Food Truck dibantu oleh Masyarakat Relawan Indonesia (MRI) Jawa Barat dan sejumlah instansi serta aparatur negara.

"Humanity Food Truck ACT membagikan makanan siap santap sebanyak 1.000 paket per hari," ungkap Haris, salah seorang relawan MRI Jawa Barat.

Kepala Koki Humanity Food Truck ACT Tri Wahyudi memastikan makanan siap santap dari Humanity Food Truck ACT yang dihidangkan memenuhi standar layak.

"InsyaAllah, semua makanan yang kami sajikan layak baik dari segi higienis maupun kualitas gizi," tambah Tri.

Selama di Bandung, Humanity Food Truck menyasar daerah bantaran Sungai Citarum, Rancamaya, Kabupaten Bandung, serta di Teras Sunda Cibiru dan terakhir di sekitar Jalan Braga, Kota Bandung, dengan menargetkan pemulung dan masyarakat prasejahtera sebagai penerima layanan.

Setelah selesai di Bandung, Humanity Food Truck akan melanjutkan layanan makanan gratis di daerah Priangan Timur.(Red/Rel)


Bagikan Artikel ini di :

Kegagalan adalah cara Allah untuk mengatakan bersabarlah karena aku memiliki sesuatu yang lebih baik untukmu saat waktunya tiba

Baca juga

Terbaru
« Selanjutnya
Selanjutnya
Terbaru »