Ketua Perbakin Jabar Komjen Pol Iriawan Lantik Wakil Bupati Subang Agus Masykur

3/01/2019 01:13:00 PM
SUBANG,LENTERAJABAR.COM,-Setelah diadakan pemilihan untuk mecari sosok Ketua  Persatuan Menembak Sasaran dan Berburu Indonesia (Perbakin) Kabupaten Subang untuk periode 2018-2022.Akhirnya terpilih Wakil Bupati Subang, Agus Masykur R, S.Si,MM sebagai Ketua.

Acara pelantik kepengurusan Perbakin Kabupaten Subang itu dilakukan oleh Ketua Perbakin Jawa Barat, Komjen Pol.DR.M.Iriawan,SH.,MM.,MH di Aula Pemkab. Jalan Dewi Sartika,Subang, Jumat (1/3/2019).

Dihadapan pengurus yang baru berdasarkan SK No. 04 /skep/KU/PBKN-JBR/2019, H.Iriawan mengucapkan selamat dan menyampaikan apresiasinya atas kepengurusan baru. "Selamat menjalankan tugas bagi kepengurusan yang baru," kata Iriawan.

Mantan Pj Gubernur Jawa Barat  meminta semua anggota Perbakin di Jabar, khususnya di Subang untuk tidak arogan apalagi membawa bawa senjata,tutur Iwan Bule sapaan akrab mantan  Kapolda Jabar ini. 

Lebih lanjut dikatakan Sekretaris Utama (Sestama) Lemhanas RI ini,namun sebaliknya Harus santun dan terus berkoordinasi dengan Perbakin Jabar serta unsur lainnya sekaligus melakukan sosialisasi ke masyarakat.

Ditambahkan pria yang dekat dengan berbagai kalangan ini,supaya masyarakat juga tahu kalau ada tempat bagi masyarakat yang ingin menyalurkan hobi menembak,terangnya.

Hal senada diungkapkan Bupati Subang, H.Ruhimat berharap kepercayaan yang sudah diberikan bisa menjadi motivasi yang kuat bagi seluruh anggota pengurus untuk bekerja dan berkarya dalam memasyarakatkan, membina, dan mengembangkan olah raga menembak serta membantu atlet olah raga menembak meraih prestasi di masa-masa yang akan datang.

“Jadikan  wadah silaturahmi bagi atlet penembak baik dari kalangan sipil maupun TNI/POLRI . Secara pribadi dan kedinasan pun percaya kepemimpinan H. Agus Masykur mampu membawa organisasi dan bisa mencetak atlet berprestasi baik ditingkat nasional maupun internasional,“ ungkapnya.

Ketua Perbakin Subang, Agus Masykur sendiri merasa bangga karena prestasi yang telah diraih Jawa Barat menjadi motivasi dan  semangat sehingga menjadi tekad menorehkan prestasi  untuk pekan olah raga daerah (PORDA) tahun 2022.

“Kita akan berusaha untuk menyumbangkan emas dan mudah-mudahan Pemkab.Subang pun membuatkan lapangan tembak sendiri tidak menumpang ke luar,“ harapnya.(Red)

Bagikan Artikel ini di :

Kegagalan adalah cara Allah untuk mengatakan bersabarlah karena aku memiliki sesuatu yang lebih baik untukmu saat waktunya tiba

Baca juga

Terbaru
« Selanjutnya
Selanjutnya
Terbaru »