Warga Kaget Saat Reses Legislator Nyatakan Pindah Dapil

2/21/2019 03:12:00 PM

BOGOR,LENTERAJABAR.COM,-Seluruh anggota DPRD Provinsi Jawa Barat saat ini tengah melaksanakan kegiatan Reses I tahun sidang 2019 di Daerah Pemilihan masing-masing. Kegiatan reses ini berlangsung dari tanggal 19 sampe dengan 28 Februari 2019. Adapun tujuannya untuk mendengarkan dan menyerap aspirasi masyarakat yang di Dapil masing-masing yang selanjutkan akan diperjuangkan.

Hasil kegiatan reses akan pertanggungjawabkan dalam sidang paripurna DPRD Jabar dengan agenda Laporan pertanggungjawaban kegiatan reses.

Anggota Komisi II DPRD H.Drajat Hidayat Sutardja dari Fraksi PDIP melakukan kegiatan reses di Daerah Pemilihan Jabar V (Kab Bogor) di Kampung Babakan Hegarmanah RT.03 RW.07 Desa Purwabakti, Kecamatan Pamijahan Kabupaten Bogor.

Setelah menjelaskan maksud tujuan kegiatan reses, Drajat juga memberikan berbagai informasi yang berkaitan dengan kedinasan dewan dan apa-apa yang telah diperjuangkan selaku wakil rakyat dari kabupaten bogor.

Dalam kesempatan tersebut, warga yang hadir menyampaikan berbagai aspirasi, mulai dari permasalahan kesehatan, pendidikan, infrastruktur termasuk juga soal perekonomian. Namun, warga Desa Purwabakti, Kecamatan Pamijahan-Kab Bogor sempat kaget ketika Drajat menyampaikan bahwa dalam Pileg 2019 mendatang, dirinya tidak lagi dari Dapil Kab Bogor. Karena Partainya (PDIP) menugaskan ke Daerah pemilihan  Jabar II Kab Bandung. (Ari/Red)

Bagikan Artikel ini di :

Kegagalan adalah cara Allah untuk mengatakan bersabarlah karena aku memiliki sesuatu yang lebih baik untukmu saat waktunya tiba

Baca juga

Terbaru
« Selanjutnya
Selanjutnya
Terbaru »