Walikota Oded : Pemkot Akan Terus Berkolaborasi Dengan Kemenhum & Ham Jabar

2/27/2019 10:56:00 PM
BANDUNG;LENTERAJABAR.COM,- Walikota Bandung, Oded M. Danial memastikan Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung akan terus berkolaborasi Bergan Kementerian Hukum dan HAM Provinsi Jawa Barat. Terlebih dengan adanya pergantian Kepala Kantor Wilayah Kementrian Hukum dan HAM, Jawa Barat.
"Pemkot Bandung membutuhkan Kolaborasi dengan sejumlah pihak untuk membangun Kota Bandung. Beliau (Ibnu Chuldun) itu telah berdedikasi di Jawa Barat luar biasa. Beliau supel serta berkomunikasi dengan baik. Saya harap beliau di tempat yang baru, mendapatkan keberkahan dan kesuksesan. 

Sementara itu, untuk yang menjabat baru bisa kerjasama dengan kami," ungkapnya saat acara Serah Terima Jabatan Kepala Kantor Wilayah di Kantor Wilayah Kemenkum HAM Provinsi Jawa Barat, Jalan Terusan Jakarta Kota Bandung, Rabu (27/2/2019).
Pria yang akrab disapa Mang Oded ini, berpesan untuk terus menghadirkan kolaborasi dan kerjasama yang baik kepada Kepala Kanwil yang baru menjabat.
"Mudah-mudahan dengan kolaborasi, kita mampu menghasilkan prestasi dan menjadi percontohan bagi wilayah yang lain," katanya.
Sementara itu, Kepala Kantor Wilayah yang lama, Ibnu Chuldun berharap prestasi yang telah ditorehkan maupun rencana yang akan dilakukan mampu berjalan lancar. Walaupun ada pergantian kepala kantor, Ia yakin para pegawai tetap terus bekerja keras menjadi Jawa Barat juara lahir batin.
"Jangan pernah melihat hambatan, itu hanya sebagai tantangan. Kita harus mampu menyelesaikan semua dengan baik," ujarnya.
Sedangkan Kepala Kantor Wilayah yang baru, Liberti Sitinjak mengatakan akan terus bersinergi dengan pegawai dan pimpinan. Hal itu untuk mencapai tujuan yang telah direncanakan.
Liberti pun menegaskan akan terus menjalin kolaborasi dengan pemerintah daerah termasuk Pemkot Bandung.
"Atas kehadiran saya, mari bersinergi dan kolaborasi lebih baik ke depannya. Khususnya yang menjadi target untuk bisa kita lakukan lebih baik," pungkasnya (Ari/Hms)

Bagikan Artikel ini di :

Kegagalan adalah cara Allah untuk mengatakan bersabarlah karena aku memiliki sesuatu yang lebih baik untukmu saat waktunya tiba

Baca juga

Terbaru
« Selanjutnya
Selanjutnya
Terbaru »