Senam Sehat Scrubber Semarakakan Car Free Day Dago

2/24/2019 03:36:00 PM
BANDUNG,LENTERAJABAR.COM,- Pola hidup sehat harus  dimulai sejak dini,harus seimbang pola makan dan olahraga,salah satu olahraga yang digemari masyarakat adalah senam.

Kegiatan “Senam Sehat Scrubber” di Car Free Day Dago, Minggu (24/2/2019).bertujuan untuk mendukung gaya hidup sehat,Scrubber minuman serbuk es jeruk segar dari Enesis Group mengandung bermacam serat,prebiotik yang bermanfaat untuk kesehatan pencernaan.

Kegiatan Senam Sehat Scrubber di ikuti kurang lebih 250 orang dalam peluncuran produk ini, Enesis Group membagikan berbagai hadiah dan mengadakan cek kesehatan.Dipandu oleh host Endhio Hendri dan diramaikan Norman Divo,penyanyi dangdut bintang Pantura,serta musisi lokal Bandung,"Orkes Cuaca Cerah" dan "Gimme Shelter" serta hiburan khas daerah juga di tanpilkan untuk menghibur warga.

Acara ini juga menghadirkan pembicara dari Dinas Kesehatan Kota Bandung yang diwakili oleh Anita.

Menurut Anita, semangat sehat masyarakat Bandung dalam acara ini patut diapresiasi."CFD sangat bermanfaat karena bisa menjadi sarana meningkatkan kesehatan warga," katanya saat menjadi pembicara di Senam Sehat Scrubber.

Anita mendukung penyelenggaraan peluncuran produk yang mengandung probiotik tersebut. Pada kesempatan tersebut, dia juga mengajak pengunjung tetap menjaga kesehatan dengan mengonsumsi makanan dan minuman sehat serta bernutrisi. Selain itu, Anita juga mengimbau pengunjung untuk memperhatikan kesehatan paru-paru.

"Juga jangan merokok atau minum alkohol. Sayangi paru-paru kita. Cek rutin kesehatan. Lakukan aktivitas yang sehat dan antinarkoba. Saat musim hujan seperti sekarang jagalah agar tak ada genangan air yang bisa dijadikan sarang nyamuk," tuturnya.


Sementara itu,Renny Yuliani  Product Manager Scrubber pada kesempat itu mengatakan,product ini sangat cocok untuk di konsumsi untuk orang yang sibuk namun tetap memperhatikan kesehatan sehingga membutuhkan yang praktis untuk membantu kebutuhan  serat setiap hari,jelasnya.

Menurut Renny,Scrubber es jeruk segar yang sehat bisa menjadi pilihan altenatif bagi orang-orang yang tidak suka atau tidak bisa  makan sayuran atau buah namun sadar akan pentingnya konsumsi serat untuk kesehatan karena Scrubber mengandung bermacam serat yang terdiri serat larut untuk memenuhi kebutuhan serat setia hari,paparnya.

Ditambahkannya Scrubber mengandung prebiotik sebagai makanan untuk bakteri baik dalam pencernaan,sehingga baik di konsumsi untuk membantu kesehatan pencernaan,terang Renny seraya mengatakan sari Jeruk asli Scrubber ada di dasar mauoun di permukaan,pungkasnya.(Red)

Bagikan Artikel ini di :

Kegagalan adalah cara Allah untuk mengatakan bersabarlah karena aku memiliki sesuatu yang lebih baik untukmu saat waktunya tiba

Baca juga

Terbaru
« Selanjutnya
Selanjutnya
Terbaru »