Pansus VII DPRD Jabar Kunker Dirjen Cari Masukan Kementan

2/09/2019 08:30:00 AM
JAKARTA,LENTERAJABAR.COM,- Dalam upaya mencari masukan dan pendalaman materi terkait pembahasan rancangan peraturan daerah (raperda) tentang  tentang Tata Ruang dan Wilayah  (RTRW)

Pimpinan dan anggota Panitia Khusus (Pansus) VII DPRD Provinsi Jawa Barat dan Bappeda Provinsi Jawa Barat melakukan kunjungan kerja ke Direktorat Jendral Tanaman Pangan dan Holtikultura, Kementrian Pertanian RI Jl. Aup Blok 3 No.20, RT.14/RW.5, Ps. Minggu, Kota Jakarta Selatan, Jumat ( 8/2/ 2019 ).

Koordinator Pansus VII Abdul Harris Bobihoe menyatakan kunker ini dimaksudkan untuk mendapatkan informasi dan rekomendasi terkait revisi Perda No.22 Tahun 2016 tentang Tata Ruang dan Wilayah (RTRW) Pemerintah Provinsi Jawa Barat yang sedang dibahas Pansus VII.

Masukan yang disampaikan perwakilan Dirjen Tanaman Pangan dan Holtikultura, Kementrian Pertanian, Gloria, terkait alih fungsi lahan pengganti sebanyak tiga kali lipat dari yang dipergunakan,
jelas wakil rakyat daerah pemilihan Kota Bekasi- Depok ini .

Ditambahkan politisi senior partai Gerindra ini,salah satu masukan yang diberikan terkait dengan alih fungsi lahan merupakan pergantian lahan pengganti sebanyak tiga kali lipat dari yang dipergunakan, kata Abdul Harris yang juga Sekretaris Partai Berlambang Burung Garuda Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Gerindra Jawa Barat ini.(Ari/Red)

Bagikan Artikel ini di :

Kegagalan adalah cara Allah untuk mengatakan bersabarlah karena aku memiliki sesuatu yang lebih baik untukmu saat waktunya tiba

Baca juga

Terbaru
« Selanjutnya
Selanjutnya
Terbaru »