Notification

×

Iklan

Iklan

bank bjb Raih Platinum Award dalam Indonesia Corporate Secretary & Corporate Communication Award

Sabtu, 23 Februari 2019 | 10:01 WIB Last Updated 2019-02-23T03:07:00Z
SURAKARTA,LENTERAJABAR.COM -- bank bjb meraih Platinum Award dalam ajang Indonesia Corporate Secretary & Corporate Communication Award yang diadakan oleh Majalah Economic Review. 

Penghargaan ini merupakan pencapaian bank bjb untuk kedua kalinya dengan penilaian sangat baik (A) dengan penilaian dari segi keterbukaan informasi serta kemampuan bank bjb mengkomunikasikan berita perusahaan baik melalui website korporasi maupun media publikasi lainnya.

Penghargaan ini diterima langsung oleh Direktur Kepatuhan dan Manajemen Risiko bank bjb yang melaksanakan tugas Direktur Utama, Bapak Agus Mulyana yang diserahkan oleh Pemimpin Redaksi Majalah Economic Review Ibu Irlisa Rahmadiana dalam agenda kunjungan beliau ke kota Surakarta pada Jumat, 22 Februari 2019 di Grand Sahid Hotel. Bank bjb bersanding dengan perusahaan multinasional dari berbagai industry seperti asuransi, multifinance, dan perbankan.

Indonesia Corporate Secretary & Corporate Communication Award merupakan awarding ceremony kali ke-4 yang didadakan oleh Majalah Economic Review bekerjasama dengan Indonesia-Asia Institute dan Perbanas Institute diperuntukkan bagi perusahaan yang telah berkontribusi dalam pemberitaan yang terbuka serta memberikan efek positif kepada masyarakat umum. 

Dalam rangka memberikan feedback, penyelenggara juga mengadakan Workshop dengan tema Strategi Menangani Dampak Revolusi Industri 4.0 Dalam bidang Komunikasi – Informasi Perusahaan di Indonesia dengan Keynote Speaker Bpk. Ferdinandus Setu, SH. yang menjabat sebagai Plt. Kepala Biro Humas Kementerian Komunikasi & Informatika Republik Indonesia dan Bpk.Atal Sembiring selaku Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI). Selain itu juga materi workshop diberikan oleh perwakilan kalangan akademisi, DR. Rahajeng Widya sebagai CEO PT. Dtekno Reka Cipta.

Bank bjb sebagai salah satu perusahaan terbuka yang juga merupakan perusahaan daerah yang telah menasional, berkomitmen untuk tetap berkontribusi dalam keterbukaan informasi dalam rangka menjaga kesetaraan informasi bagi seluruh pemangku kepentingan. “Keterbukaan informasi merupakan hal yang wajib dilakukan oleh bank bjb sebagai perusahaan terbuka. 

Kami juga memanfaatkan media channel komunikasi yang saat ini begitu berkembang untuk menyampaikan informasi positif, baik tentang perusahaan, produk dan layanan, juga tips n trick sehari-hari. Ini upaya kami untuk lebih dekat dengan masyarakat,” ujar Agus Mulyana. **
×
Berita Terbaru Update