Wakil Rakyat Drajat Hidayat Serap Aspirasi Konstituen Melalui Reses

12/04/2018 04:30:00 PM
BOGOR,LENTERAJABAR.COM,-Anggota DPRD Jabar dari Fraksi PDIP Dapil Kabupaten Bogor Drajat Hidayat Soetardja, S.Pd.I , Sebagai wakil dari warga masyarakat Kabupaten Bogor di DPRD Provinsi Jawa Barat.Melaksanakan reses sebagaimana yang diatur dalam Undang-undang MD3 tentang tugas wakil rakyat.

Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jawa Barat melaksanakan kegiatan Reses III Tahun Sidang 2018 secara serentak di 12 Daerah Pemilihan (Dapil) di Jawa Barat. Kegiatan Reses III Tahun 2018 dilaksanakan terhitung mulai pada tanggal 30 November hingga 13 Desember 2018.

Sudah menjadi kewajiban bagi seorang wakil rakyat untuk kembali ke daerah pemilihannya, dalam untuk menyerap aspirasi dari masyarakat yang telah mempercayainya menjadi wakil mereka dalam memperjuangkan aspirasi pembangunan wilayahnya di Pemerintahan Provinsi Jawa Barat.

H. Drajat Politisi senior dari partai berlambang Banteng moncong putih ini, melakukan kegiatan reses III masa sidang tahun 2018 , bersama masyarakat Kamp.Cibeureum Kel.Cisarua kec Cisarua Kab.Bogor. Hal tersebut diungkapkan Anggota Komisi II DPRD Provinsi Jawa Barat ini, kepada media saat di hubungi melalui handphone, Selasa (4/12).

Kepada konstituen dan masyarakat yang telah menempatkannya sebagai politisi yang berpengalaman sehinga mampu menjadi wakil rakyat ke dua kalinya di DPRD Jabar, Drajat menyatakan. “Ini merupakan kegiatan rutin yang menjadi tugas anggota Dewan, salah satunya dengan berkunjung ke konstituen untuk menyerap aspirasi, menampung dan menyampaikan apa yang menjadi permasalahan atau kendala terkait dengan pelaksanaan program pemerintah provinsi maupun program pemerintah pusat.”Ujarnya.

Pada kegiatan yang merupakan reses yang terakhir pada masa sidang tahun 2018 ini, Drajat menyatakan aspirasi masyarakat pada umumnya menyampaikan permasalahan yang terkait dengan infrastruktur, kesehatan, pendidikan,dan ekonomi.(Ari/Red)

Bagikan Artikel ini di :

Kegagalan adalah cara Allah untuk mengatakan bersabarlah karena aku memiliki sesuatu yang lebih baik untukmu saat waktunya tiba

Baca juga

Terbaru
« Selanjutnya
Selanjutnya
Terbaru »