Pemkot Targetkan Bangun Fly Over Baru Solusi Atasi Kemacetan

12/19/2018 01:53:00 PM
BANDUNG,LENTERAJABAR.COM-Wali Kota Bandung Oded M Danial, targetkan membangun 4-5 jembatan layang (fly over) selama lima tahun masa kepemimpinannya kedepan

Sejauh ini,menurut   Mang Oded sapaan akrab pria berkacamata ini, titik yang masih dikaji di antaranya Jalan Jakarta."Jalan Ahmad Yani, Jalan Gatot Soebroto."Jalan Lingkar dan Jalan Pajajaran."Pasir Kaliki. Selain itu, ada juga persimpangan Jalan Kopo dan persimpangan Jalan Buahbatu.

Yang sedang diproses sekarang adalah hibah dari Korea (Selatan). Mudah-mudahan segera terealisasi. Kami sudah beberapa kali mengadakan pertemuan. Mereka sudah sangat menunggu DED dari kita,” ucapnya.

Semua itu, lanjutnya, sebagai bagian dari upaya untuk mengatasi kemacetan di sejumlah titik di Kota Bandung.

Di samping pembuatan flyover, Pemkot Bandung  mencoba terus meningkatkan disiplin masyarakat agar tidak parkir di bahu jalan misalkan operasi cabut pentil, PKL tidak boleh berjualan di bahu jalan, dan mengupayakan agar dapat memindahkan pengguna kendaraan pribadi ke transportasi massal.

Akan dapat 15 bus tiga per empat dari Pemerintah Provinsi Jawa Barat. Ini bagian upaya memperbanyak angkutan massal di Kota Bandung,”pungkas  Oded.(Red)

Bagikan Artikel ini di :

Kegagalan adalah cara Allah untuk mengatakan bersabarlah karena aku memiliki sesuatu yang lebih baik untukmu saat waktunya tiba

Baca juga

Terbaru
« Selanjutnya
Selanjutnya
Terbaru »