Legislator : Peran Masyarakat Penting Dalam Mendukung Pembangunan

12/10/2018 12:12:00 PM
BANDUNG,LENTERAJABAR.COM-Peran masyarakat sangat di perlukan dalam mendukung program pembangunan yang dilakukan pemerintah ,keterlibatan masyarakat merupakan ujung tombak dalam membangun bangsa. Karena masyarakat adalah power dari segala kekuatan termasuk kekuatan politik ekonomi, sosial dan budaya, semua kekuataan itu ada di tangan masyarakat.

Demikian hal tersebut diungkapkan anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, H. Syahrir, SE saat melaksanakan kewajibannya dengan melakukan reses,kembali ke masyarakat di daerah pemilihannya untuk menyerap aspirasi langsung dari masyarakat yang diwakilinya. Minggu (9/12)

Menurut politisi senior partai berlambang burung Garuda ini,dalam penyelenggaraan negara, keterilbatan warga merupakan ujung tombak dalam membangun bangsa,tutur legislator dari Gerindra ini seraya mengatakan kekuatan politik, ekonomi, sosial dan budaya, semua kekuataan itu ada di tangan masyarakat.tegas Syahrir.

Lebih lanjut dikatakannya oleh karena itu Syahrir berharap masyarakat semakin cerdas mulai dari menentukan dan memilih wakil rakyat sampai pemimpin nasional.

“Pilihan semua itu ada di tangan rakyat. Tangan Rakyat adalah Tangan Tuhan, artinya rakyat menentukan mau kemana bangsa ini.”urainya.

Ditambahkan wakil rakyat daerah pemilihan Kabupaten Bekasi ini yang juga Ketua Komisi I DPRD jabar ini, Lewat wakil rakyat yang dipilih langsung rakyat inilah nanti yang menentukan kebijakan bangsa kita, untuk menentukan pembangunan dan perekonomian yang titik beratnya harus mengutamakan keadilan dan kesejahteraan untuk rakyat,pungkasnya.(Ari/Red)

Bagikan Artikel ini di :

Kegagalan adalah cara Allah untuk mengatakan bersabarlah karena aku memiliki sesuatu yang lebih baik untukmu saat waktunya tiba

Baca juga

Terbaru
« Selanjutnya
Selanjutnya
Terbaru »