Info Penting Delapan Makanan Antialergi

7/04/2017 02:42:00 PM
BANDUNG,LENTERAJABAR.COM - Perubahan cuaca atau paparan segala jenis polusi dan debu akan memicu alergi bagi seseorang.

Nah, untuk menghindari alergi ada baiknya Anda mengkonsumsi makanan berikut seperti dilansir Boldsky, Sabtu (25/3/2017):

1.Bawang Putih
Bawang putih sarat dengan antibiotik, anti-alergi, antioksidan, dan anti-inflamasi. Hal ini membantu untuk mengusir segala bentuk alergi musiman.

2. Jahe
Jahe dikenal memiliki antioksidan, anti-inflamasi, dan anti-alergi. Minum sekitar 1-2 cangkir teh jahe setiap hari membantu untuk mencegah alergi.


3. Kunyit
Senyawa yang disebut curcumin atau dikenal kunyit kaya antioksidan dan sifat anti-inflamasi yang membantu menghalau alergi. Ambil satu sendok teh kunyit dan meminumnya setiap hari.

4. Biji rami
Biji rami mengandung selenium dan omega-3 asam lemak, yang merupakan bahan yang paling penting dalam mencegah alergi. Ambil satu sendok makan biji rami, lalu campurkan dengan air ke dalam gelas.

5. Teh hijau
Teh hijau memiliki antioksidan dan anti-inflamasi. Teh hijau juga membantu dalam meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan mencegah segala jenis alergi musiman. Minum 2 cangkir teh hijau membantu mencegah alergi.

6. Lemon
Lemon sangat kaya vitamin C, yang membantu dalam meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan serta mencegah alergi. Minum segelas air lemon setiap hari membantu mencegah alergi.

7. Apel
Makan satu apel sehari membantu dalam menjaga Anda jauh dari segala bentuk alergi.

8. Ubi jalar
Ubi jalar kaya akan vitamin C, vitamin B6, beta-karoten, kalium, dan mangan. Hal ini membantu dalam meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan mencegah segala jenis alergi.

Bagikan Artikel ini di :

Kegagalan adalah cara Allah untuk mengatakan bersabarlah karena aku memiliki sesuatu yang lebih baik untukmu saat waktunya tiba

Baca juga

Terbaru
« Selanjutnya
Selanjutnya
Terbaru »